Wisata Travell | Info Travelling di Dalam Negeri

Cina Kung Fu Di Shaolin Temple Tour

Cina Kung Fu Di Shaolin Temple Tour

Cina Kung Fu Di Shaolin Temple Tour

Immortal Bruce Lee Incredible Jacky Chan dan Jet Li simbol Cina Kung Fu di barat. Ingin mengalami tangan pertama seni kehidupan nyata Kungfu melalui mata Anda sendiri Putar fantasi film-film Hollywood ke dalam perjalanan nyata untuk Anda Cina Kung Fu Wisata dan menjadi penguasa Cina Kung Fu

Cina Kung Fu adalah harta berharga yang dimiliki tidak hanya ke China tetapi untuk seluruh dunia. Kami akan membawa Anda ke tempat lahir Cina Shaolin Kung Fu – Kuil Shaolin untuk menikmati pemandangan kaya humaniora penglihatan alami kuno besar Shaolin Buddha patung dan Budaya Wushu serta heran elegan amp langka alam geologi. Anda akan melihat kekuatan dan kasih karunia dikombinasikan dalam sebuah demonstrasi dari seni Shaolin Kung fu oleh Master Shaolin. Diangkut ke dunia misterius dari seni kuno ini untuk mengalami sendiri apa yang telah menginspirasi tindakan pahlawan besar blockbuster film saat ini.

Shaolin Temple terletak di kaki bukit kisaran pegunungan Song Shan hanya lima belas menit di luar kota Dengfeng yaitu sekitar dua jam perjalanan dari Zhengzhou ibukota provinsi Henan. Bus berjalan dari Zhengzhou dan Luoyang Henan kota lain yang lebih besar untuk Dengfeng. Atau jika Anda tinggal di Zhengzhou atau Luoyang Anda dapat mengatur tur hari dari hotel Anda.

Kebanyakan orang Barat tahu Shaolin dari film seni bela diri – Shaolin Kung Fu lahir di sini. Di zaman modern Cina Kung-fu pertama kali diperkenalkan di luar negeri ke Amerika Serikat oleh Cina-Amerika Bruce Kung-fu Master Lee yang lincah gerakan dalam serangkaian film yang besar menyapu penonton Amerika dari kaki mereka. Berkat pengaruh raksasa industri film Amerika segera melanda seluruh dunia. Seluruh dunia sangat tertarik dengan perbuatan sihir dimulai dengan munculnya bunga dalam bahasa Cina Kung-fu. Sejak saat itu Cina Kung-fu peserta didik dapat ditemukan di mana-mana. Sekarang pengikut Lees Jacky Chan Cheng Long dan Jet Lee Li Lianjie membawa tongkat mendorong diri ke ketinggian baru.

Tapi lebih terkenal di Asia sebagai tempat kelahiran gerakan Buddhisme Zen. Pengunjung datang ke Shaolin untuk belajar Kung Fu bermeditasi di sekitar kuno atau menikmati tempat sejarah kuno yaitu dengan segala cara tak jalan. Untuk alasan apapun Anda datang Shaolin Temple patut dikunjungi.

Shaolin Temple kompleks dapat dianggap sebagai tiga tempat wisata utama di dalam kompleks. Anda akan masuk melalui pintu gerbang utama di mana tur bus taman dan Anda dapat membeli tiket masuk Anda. Daerah ini telah diperbaharui untuk mendukung menimbun wisatawan – ada plaza besar diapit oleh vendor suvenir di kedua sisi.

Kung Fu Kinerja Hall Setelah Anda memasuki kompleks Anda akan berjalan sepuluh menit atau lebih untuk gedung pertunjukan Kung Fu. Jika Anda dapat mengatur ke sana pagi-pagi Anda akan melihat siswa dari segala usia berlatih di luar di bidang rumput sebelah gang. Kung Fu terkenal dengan gaya kuat kuat sederhana lugas dan tak terduga. Langkahnya dan trik yang pendek sederhana dan lugas serta serbaguna. Sementara pertempuran para empu akan maju dan mundur secara bersamaan. Mereka hanya perlu ruang kecil untuk melaksanakan gaya mereka baku hantam digambarkan sebagai berjuang sepanjang garis lurus tunggal Sungguh menakjubkan .

Shaolin Temple Setelah pertunjukan Anda dapat mengambil mobil listrik atau berjalan lima belas sampai dua puluh menit ke candi itu sendiri. Shaolin Temple diatur atas gunung. Anda akan masuk di bagian bawah dan membuat jalan anda melalui beberapa ruang ke atas. Ruang pertama akan Anda hadapi adalah Devajara Hall Aula Raja Langit . Hal ini ditandai dengan atap ganda di belakang diapit oleh Bell Tower menara ini memegang lonceng perunggu besar dan Drum Tower menara ini memegang drum artistik . Gerbang gedung dijaga oleh dua sosok tanah liat berwarna Vajras. Di dalam aula adalah patung dari empat Raja Langit masing-masing berdiri ilahi sambil memegang senjata khas nya. Kemudian Anda datang ke ruang utama candi Mahavira Hall Daxiongbaodian . Aslinya dibangun pada Dinasti Jin namun dihancurkan pada tahun . Struktur ini dipulihkan dari aslinya tahun . Diabadikan di tengah aula adalah patung Buddha Trinity – Sakyamuni Amitabha Emitofo dan Bhaisajyaguru Yaoshifo Allah Kedokteran . Mengapit Tritunggal di kedua sisi adalah delapan belas Arahat. Pergilah dan Anda akan melihat Pavilion Sutra-Menjaga mana Buddha pejabat kuliah. Sebanyak sutra Buddha dan rubbings disimpan di paviliun dan Hall dari Abbot Fangzhang Hall . Balai kecil adalah tempat istirahat bagi para rahib.

Hutan Pagoda lain berjalan setengah kilometer melalui jalan berhutan akan membawa Anda ke Hutan Pagoda di mana terdapat hampir batu bata dan pagoda mulai dari Tang Song Jin Yuan Ming dan Qing – .

Anda bisa datang ke sini untuk belajar Kung Fu bermeditasi di sekitar kuno atau menikmati tempat sejarah kuno yaitu dengan segala cara tak jalan. Untuk alasan apapun Anda datang Shaolin Temple patut dikunjungi.

Hari Luoyang kedatangan Hari ini
Anda akan tiba di Luoyang. Pada sore hari Anda akan mengunjungi Kuil Kuda Putih. Terletak km timur ke ibukota kuno Luoyang menghadap Sungai Luo di selatan dan duduk kembali ke Bukit Mang di utara adalah Kuil Kuda Putih biara Buddhis pertama di Cina.

Hari Luoyang – Dengfeng
Perjalanan ke tempat kelahiran Cina Kung Fu di Shaolin Temple dengan bus pagi ini. Anda akan menginap di hotel setempat untuk Cina studi hari Kung Fu. Shaolin Temple mungkin adalah kuil paling terkenal di Cina bukan hanya karena sejarahnya yang panjang dan perannya dalam Buddhisme Tiongkok Shaolin Temple Pagoda tetapi juga karena seni bela diri Wushu atau Chan.

Hari – Dengfeng
Anda akan mendapatkan kesempatan baik untuk mengambil dasar Cina Kung Fu kursus dilakukan oleh lokal berpengalaman Fu master Kung.

Hari Dengfeng – Luoyang Transfer
kembali ke Luoyang Anda akan mengunjungi Gua Longmen dan Guanlin. Bersama dengan Gua Mogao Yungang Gua Gua Longmen dikenal sebagai tiga rumah harta patung besar Cina.

Hari Luoyang keberangkatan

Hari ini Anda akan meninggalkan Luoyang dengan memori yang tak terlupakan.

Untuk info lebih lanjut tentang Kung Fu indah tur atau Cina tur silakan berkonsultasi dengan Tours Koneksi Cina cina-tour.cn.

Leave a comment

Information

This entry was posted on July 26, 2012 by and tagged , , , , , , .