Wisata Travell | Info Travelling di Dalam Negeri

KDRT – Apa Yang Ibu Harus Ajarkan Mereka Sons

KDRT - Apa Yang Ibu Harus Ajarkan Mereka Sons

KDRT - Apa Yang Ibu Harus Ajarkan Mereka Sons

Itu tidak terlalu lama yang lalu bahwa banyak dari kita yang terguncang dari berita kekerasan dalam rumah tangga yang melibatkan penyanyi Chris Brown dan Rihanna. Menurut Pusat Kekerasan Sumberdaya Domestik lebih dari satu juta orang rata-rata menjadi korban kekerasan rumah tangga setiap tahunnya.

Sebagian besar korban adalah perempuan dan jika ada harapan untuk mengurangi kekerasan dalam rumah tangga penting bahwa kita mulai mendidik anak-anak kita tentang hal itu pada usia dini. Ini termasuk

. Apa Merupakan Kekerasan Dalam Rumah Tangga. Sementara banyak orang berpikir kekerasan domestik sebagai seorang pria secara konsisten menyalahgunakan seorang wanita kita harus membantu mereka memahami bahwa kekerasan dalam rumah tangga adalah setiap kekerasan yang terjadi di antara anggota keluarga atau orang-orang dalam hubungan intim dan bahwa hal itu bisa menjadi satu kali kejadian atau terus-menerus.

. Menghormati Untuk Wanita. Menghormati adalah dasar dari setiap hubungan yang sehat. Pria yang memiliki sedikit rasa hormat bagi perempuan dapat sering kasar ketika hal-hal serba salah. Kita harus terus mengajar anak-anak kita bahwa perempuan harus diperlakukan dengan hormat dan bahwa ini berarti mereka harus mengasihi menyayangi dan tidak pernah menyakiti mereka.

. Jangan Tetap Dalam Sebuah Hubungan Tidak Sehat. Dalam budaya ini di mana banyak pemuda kita yang dibesarkan oleh ibu tunggal tanpa atau sedikit interaksi dengan model peran laki-laki visi mereka tentang maskulinitas bisa miring. Hal yang sama juga berlaku bagi laki-laki muda yang tumbuh di kasar dua rumah tangga orang tua. Dalam kasus tersebut orang-orang muda mungkin percaya bahwa cinta adalah kacau sehingga mereka meniru apa yang mereka lihat. Inilah sebabnya mengapa penting bagi ibu untuk memastikan anak-anak mereka juga melihat contoh hubungan yang sehat dan laki-laki yang mewakili contoh mereka ingin anak-anak mereka untuk menjadi. Masyarakat kita penuh dengan laki-laki yang baik dan laki-laki keluarga kita dipenuhi dengan pasangan yang memiliki hubungan yang sehat. Kami mungkin harus mencari contoh-contoh keluar tapi itu penting bahwa kita lakukan.

Selain itu kita harus mengingatkan anak-anak kita bahwa kekerasan dalam rumah tangga merupakan jalan dua arah dan juga dapat melibatkan seorang wanita memukul seorang pria. Dengan demikian kita harus mendorong anak-anak kita bahwa jika mereka berada dalam hubungan di mana wanita mendapatkan fisik yaitu mendorong memukul menggigit menampar dll bahwa mereka memutuskan hubungan karena jenis perilaku merupakan tahap yang muncul dari apa yang bisa meningkat menjadi tragedi tak terpikirkan.

. Kekerasan Jangan Memecahkan Apapun. Kita harus menegaskan kepada anak-anak kita bahwa tidak peduli seberapa marah mereka bisa menjadi situasi yang kekerasan atau penggunaan kekuatan tidak ada pertahanan diri tidak dapat diterima sebagai bentuk perilaku dan bahwa ada cara yang lebih baik untuk menangani kemarahan mereka daripada merugikan manusia lain menjadi.

Pada akhirnya ada banyak yang bisa kita lakukan untuk mengurangi jumlah insiden kekerasan dalam rumah tangga yang terjadi setiap tahun. Satu hal tersebut adalah mendidik anak-anak kita tentang pentingnya hubungan yang sehat dan cara-cara yang lebih baik untuk menangani kemarahan mereka dibandingkan dengan penggunaan kekerasan.

Leave a comment

Information

This entry was posted on January 17, 2013 by and tagged , , , , , , , .